"SELAMAT DATANG DI BLOG EKOGEO"(Pendidikan, Geografi dan Lingkungan)

Sabtu, 29 Agustus 2015

HUT KE 54 SMPN 29 JAKARTA

   Selamat ulang tahun ke 54 SMPN 29 Jakarta, semoga di usia yang mencapai lebih setengah abad ini semakin menunjukkan prestasi baik di bidang akademis maupun non akademis.
  Pada HUT yang ke 54 ini SMPN 29 merayakan dengan kegiatan Jalan sehat yang diikuti semua warga sekolah baik Guru, Karyawan, Alumni, perwakilan orang tua siswa, komite dan diikuti seluruh siswa kelas VII, VIII dan IX yang jumlahnya lebih dari 1025 siswa, terbanyak diantara sekolah negeri di DKI Jakarta. Peserta Jalan sehat dibagi berdasarkan keikutsertaan dalam kegiatan Ekstrakurikuler mulai dari PRAMUKA, Taekwondo, Merpati Putih(Pencak Silat), Futsal, Bola Basket, Bola Voli, PMR, PASKIBRA, English Club, Seni tari, Marawis, Paduan Suara, dan KIR.
   Kegiatan jalan santai diadakan tepat pada tanggal kelahiran SMPN 29, Hari Sabtu 29 Agustus 2015 dimulai dengan apel pembukaan dan doa bersama dan star jalan sehat imulai pukul 06.00 WIB pagi mengambil tempat di depan gerbang SMPN 29 Jakarta dengan rute jalan santai melalui Jalan Kyai maja, Barito, Panglima Polim, Melawai, Sisingamangaraja, Pakubuwono, Hang lekir, Bumi dan kembali ke SMPN 29 jakarta.
  Berikut ini adalah Foto-foto keceriaan dan kegembiraan menyambut HUT SMPN 29 Jakarta yang dilakukan dengan sederhana tapi meriah.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf, Blog Ini dibuat dengan konten berbagai sumber untuk menumbuhkan cinta lingkungan pada generasi muda Indonesia baik flora, fauna maupun alamnya dan sama sekali tidak bertujuan komersial.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.