"SELAMAT DATANG DI BLOG EKOGEO"(Pendidikan, Geografi dan Lingkungan)

Minggu, 22 April 2012

SELAMAT JALAN EYANG PUTRI

Hari sabtu, tanggal 21 April 2012 jam 17.30 WIB eyang putri tercinta meninggalkan kita semua, setelah sempat dirawat hampir sebulan. Eyang jatuh ketika melakukan aktivitas rutin berolahraga pada subuh hari di kediaman paklik di Salatiga. Tidak ada yang tahu eyang jatuh sampai pagi harinya ditemukan. Eyang maafkan aku yang tidak bisa menghadiri pemakamanmu karena setelah eyang jatuh akupun juga jatuh mengalami kecelakaan di hari Rabu 28 Maret 2012 sepulang melaksanakan tugas sebagai panitia Ujian Sekolah.Malam itu mobil angkutan yang aku tumpangi menabrak pembatas jalan keras sekali nyaris terbalik dan membuat aku terpelanting jatuh terbentur bodi mobil. Eyang hanya doa yang bisa aku panjatkan semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT. Aku tak pernah lupa ketika saat terakhir di Larangan Tangerang dikediaman orangtuaku di hari raya Idul Fitri 2011 Eyang putri menanyakan kondisi kesehatanku terutama bagian leher dan bahuku yang lumpuh karena jatuh dimasa muda dari kegiatan rock Climbing. Eyang setia memijat pundakku dan terus berdoa akan kesembuhanku. Tapi Eyang kini aku jatuh lagi, dan sampai pelaksanaan Ujian Nasional SMP ini kesehatanku belum pulih benar karena jatuh yang kedua kali.. Maafkan aku Eyang...tidak bisa menengok waktu eyang putri sakit dan dirawat sampai eyang dipanggil yang maha kuasa, tapi aku cucumu akan selalu berdoa untuk eyang agar bahagia di alam sana.... selamat jalan eyang putri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf, Blog Ini dibuat dengan konten berbagai sumber untuk menumbuhkan cinta lingkungan pada generasi muda Indonesia baik flora, fauna maupun alamnya dan sama sekali tidak bertujuan komersial.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.