"SELAMAT DATANG DI BLOG EKOGEO"(Pendidikan, Geografi dan Lingkungan)

Rabu, 09 Desember 2015

KEINDAHAN BUNGA GUNUNG DAN ANEKA BUNGA LAINNYA

   Ketika kita melakukan perjalanan di alam liar, baik itu gunung, dataran tinggi, lembah, dataran rendah dan hutan hujan tropis pasti kita akan menjumpai beraneka macam bunga yang tumbuh dan mekar dengan penampilan yang cantik mempesona . Bunga identik dengan wanita dan memang dikagumi dan disukai wanita, namun tak ada salahnya admin blog ini memperkenalkan beraneka macam jenis bunga cantik yang ada di Indonesia dan bunga asal negara lain yang sebagian diintoduksikan dan dibudidayakan di Indonesia . Walaupun Blog ini lebih menonjolkan Lingkungan yang menitikberatkan pada Fisik dan Fauna sudah menjadi kewajiban kita juga untuk menampilkan Flora/jenis tumbuhan yang juga menjadi bagian kekayaan alam yang harus kita jaga, lindungi dan lestarikan.
   Pada bagian ini kami akan memperkenalkan beberapa jenis bunga yang sudah dikenal umum dan terkenal cantik menawan dan menjadi bunga kesukaan kaum hawa. Adapun bunga-bunga ini sebagian berasal dari negara lain misalnya Tulip dari Turki yang di introduksikan ke Belanda dan lebih dikenal bunga asal negeri Kincir angin, walaupun sebenarnya berasal dari Turki. Juga ditampilkan bunga-bunga khas Indonesia seperti anggrek, Melati, Mawar, Bunga Bangkai, dan beberapa bunga-bunga Gunung yang sering kita jumpai saat mendaki gunung misalnya Edelweis, Cantigi, Kecubung Gunung, Kantong semar dan lain-lain. Termasuk disini bunga Bangkai Raflesia Arnoldi, bunga ukuran terbesar di dunia yang mengeluarkan aroma seperti bau bangkai yang ditemukan di lantai-lantai hutan tropis di Indonesia.
Bunga Adenium
Bunga Bulan Moon
Bunga Anggrek
Bunga Anggrek Gunung
Bunga Anyelir
Bunga Asoka
Bunga Aster
Bunga Bakung
Bunga Raflesia Arnoldi
Bunga Kertas
Bunga Bangkai
Bunga Cantigi Gunung
Bunga Cempaka
Bunga Dahlia
Bunga Eceng Gondok
Bunga Edelweis Jawa
Bunga Flamboyan
Bunga Kaktus
Bunga Nepentes/kantong Semar
Bunga Kecubung Gunung
Bunga Kembang Sepatu
Bunga Kenanga
Bunga Krisan
Bunga Lavender
Bunga Lavender Ungu
Bunga Lily
Bunga Matahari
Bunga Mawar Putih
Bunga Mawar Merah
Bunga Mawar Gunung
Bunga Melati
Bunga Asminum
Bunga Pukul Empat
Bunga Rhododendron
Bunga Sakura
Bunga Sedap Malam
Bunga Seroja
Bunga Seruni
Bunga Teratai
Bunga Terompet
Bunga Tulip Afrika
Bunga Tulip
Bunga Yasmin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf, Blog Ini dibuat dengan konten berbagai sumber untuk menumbuhkan cinta lingkungan pada generasi muda Indonesia baik flora, fauna maupun alamnya dan sama sekali tidak bertujuan komersial.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.